Breaking News
recent

Tomb Rider free download


Permainan dimulai dengan Lara Croft yang selama 21 tahun terdampar di sebuah pulau misterius di disebut 'Segitiga Dragon' di lepas pantai Jepang. Sebelum kecelakaan itu, Lara merupakan bagian dari kelompok mencari Yamataikoku, domain pulau dukun queen legendaris Himiko. Pemimpin ekspedisi, seorang pria tua bernama Conrad Roth sebagai pemandu Lara, dan dia harus membantu dia bertahan ketika dia menjadi terluka.
Dalam permainan ini dengan asal menceritakan bahwa kembalinya Lara, para pengembang mengatakan mereka berharap untuk membuat dia seorang pahlawan yang lebih kompleks, manusia dan budaya yang berhubungan, sebagian dengan menempatkan dirinya dalam situasi yang sangat berbahaya dan menantang di mana dia akhirnya akan menang.
Tomb Raider merupakan game yang mengadopsi teka-teki, pertempuran, eksplorasi dan tindakan masih akan menjadi dasar dari permainan tetapi akan lebih realistis dan lebih bersatu dalam dasar survival alur cerita, senjata yang digunakan yaitu busur, pistol, senapan dan senapan, serta kapak dll.

ScreenShoot





Persyaratan sistem minimum:
OS: Windows XP Service Pack 3, Windows Vista, 7 atau 8 (32bit / 64bit)
Video Card: DirectX 9 kartu grafis dengan RAM 512Mb Video: AMD Radeon HD 2600 XT, nVidia 8600
CPU: Dual core CPU: AMD Athlon64 X2 2.1 Ghz (4050+), Intel Core2 Duo 1,86 Ghz (E6300)
RAM: 1 GB (2 GB pada Vista)

Persyaratan sistem yang dianjurkan:
Video Card: DirectX 11 kartu grafis dengan 1GB RAM Video: AMD Radeon HD 4870, nVidia GTX 480
CPU: Quad core CPU: AMD Phenom II X2 565, Intel Core i5-750
RAM: 4 GB

Unknown

Admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.