Breaking News
recent

Sniper Ghost Warrior 2 Full


Download Sniper Ghost Warrior 2 Full PC | XBOX 360 | PS3 Download Sniper Ghost Warrior 2 Free PC | XBOX 360 | PS3 Free Game Download Sniper Ghost Warrior 2 Full

Sniper: Ghost Warrior 2 bisa dijadikan untuk menjadi pengalaman penembak utama yang dapat Anda akan memainkan game satu ini. Gerakan Sistem Pemicu Rasa yaitu dengan Sebuah inovatif pertama di jalan pemain memainkan controller mempengaruhi ditembak di layar. Seperti di dunia nyata sniping di shooting game membutuhkan pegangan yang kuat memicu pad, sehingga ketika putaran dipaskan, senapan lebih akurat. bila pelatuk tidak tepat dan putaran dimainkan, sehingga tidak tepat sasaran dan mengingatkan musuh yang sangat termotivasi untuk kehadiran mereka.
Balistik realistis mempunyai ciri khas Sniper waralaba adalah realisme penembakan dinamis. Kecepatan angin, jarak, gravitasi dan drop-peluru semua memainkan peran penting dalam kinerja menembak Anda.
Tirus halus mekanik, teknik pernapasan yang tepat untuk mengatur denyut jantung Anda sama pentingnya dengan perhitungan waktu pada menargetkan punggung, dan penembak jitu terbaik mengontrol hati dan kepala Anda. Sejak akuisisi target untuk memicu lambat dan mantap, penembak jitu harus menarik segala sesuatu bersama-sama untuk mencapai ideal 'tembakan dan sebagai Kematian'.
lingkungan yang di update untuk target baru, Sniper Ghost Warrior 2 menambahkan lingkungan perkotaan baru sebagai Sarajevo dan daerah pegunungan berbahaya untuk pergi bersama dengan hutan yang begitu subur dan mematikan dari sebelumnya.

Download | Link
Download | Link

Unknown

Admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.