Breaking News
recent

Cara Rahasia keluarkan jarong black opal dalam 1 jam

Cara yang ini jarang orang percaya yaitu cara mengeluarkan jarong dalam waktu 1 jam, karena waktu pemrosesan, pematangan pada batu black opal membutuhkan waktu puluhan ataupun jutaan tahun bila proses tersebut di alam.
Tapi kita sering melakukan teknik atau cara untuk mempercepat proses mengeluarkan jarong, banyak juga cara yang sudah di lakukan baik perebusan, pembakaran, pemanasan, perendaman dan penjemuran. Semua itu di lakukan dengan berbagai teknik hanya sekedar mengeluarkan jarong dan untuk menghasilkan yang kita inginkan. 

Nah di sini kami akan memberikan cara rahasia mengeluarkan jarong dalam waktu 1 jam, langkah – langkahnya sebagai berikut :
  1. Siapkan batu black opals yang masih berlumpur tipis dan bergetah ( baca : cara memilih bahan batu blackopal yang benar ), kalau bisa bahan yang masih fresh belum kena treatment ataupun kena minyak.
  2. Siapkan cairan white oil yang nantinya akan mengangkat getahnya juga untuk memunculkan jarongnya ( cari di toko kimia ).
  3. Siapkan abu gosok padi yang biasanya di jual di warung.
  4. Jangan lupa sediakan kaleng untuk wadah abu gosok dan bahannya nanti

Cara untuk memunculkan jarong dalam waktu 1 jam yaitu :
  1. Sebelumya tipiskan lumpur dengan amplas maupun gerinda kira – kira stengah senti
  2. Setelah sudah di tipiskan lumpurnya segera di cuci dan jemur sampai bener – bener kering dari air
  3. Ambil kaleng dan masukan abu gosok ke dalam kaleng tersebut kira – kira lima centi
  4. Jangan lupa masukan bahan batu black opals yang sudah kering dari air
  5. Selanjutnya masukan abu gosok di atasnya bahan black opals, sampai ketutup semua yang kira – kira lima centi
  6. Dan siapkan untuk pembakaran seperti arang ataupun kompor untuk membakar kaleng tersebut yang sudah di isi abu gosok dengan bahan batu black opal
  7. Selama pembakaran cukup sekitar satu jam saja, tapi bila bahan batu black opalsnya besar maka waktu pembakarannya di tambah waktunya setengah jam
  8. Setelah selesai dalam pembakaran, keluarkan batu black opal dan biarkan selama menit yang kira – kira masih menyimpan panas ke dalam cairan white oil tersebut
  9. Nah setelah sudah di celupkan semua bahan batu black opal di aduk rata dan dinginkan
  10. Bila sudah dingin angkatlah dan lihatlah warna jarongnya akan terlihat.
Di atas merupakan cara mengeluarkan jarong pada black opals secara singkat yaitu dalam waktu satu jam saja, bila anda penasaran tidak salahnya mencoba karena semua teknik harus di coba dan bandingankan mana yang lebih pas cara yang jitu untuk mengeluarkan jarong pada batu black opals.


***** SELAMAT MENCOBA *****
Unknown

Admin

1 comment:

Powered by Blogger.