Breaking News
recent

Assasins Creed : Syndicate

Game Dengan gendre Action and Adventure yang sangat luar biasa. Game ini dikembangkan oleh Ubisoft Quebec dan diterbitkan oleh Ubisoft sendiri pada 23 Oktober 2015. Game ini memiliki sangat mengesankan sistem permainan grafis dan sangat dingin. Anda dapat men-download game ini secara gratis di sini.

Game ini diatur pada tahun 1868 dan itu adalah ujung ekor Revolusi Industri. Assasin Brotherhood hampir dibasmi, ada kembar bernama Jacob dan Evie Frye. Keduanya meninggalkan Crawley pergi London. Di sana mereka menemukan sebuah kota yang dikendalikan oleh Templar, Gereja dan Monarki telah akhirnya kehilangan semua kekuatannya. Assasins Creed Syndicate Si kembar sedang dibesarkan sebagai pembunuh untuk mengikuti Creed. Mereka bertekad untuk mengambil kembali kota dari Templar. Mereka dibantu oleh Charles Dickens dan Charles Darwin.

Dalam game ini ada beberapa modifikasi dan penambahan template gameplay sebelumnya seri Assasin Creed. Untuk pertama kalinya dalam seri Anda dapat beralih di antara dua protagonis. Juga Anda mendapatkan pertama protagonis Perempuan dimainkan. Brother Jacob adalah kepala panas dan kuat dalam pertempuran jarak dekat sementara adik yang cerdas dan baik di siluman. Ada beberapa misi sampingan juga yang akan menambahkan beberapa cerita yang lebih primitif London di mana semua orang berjuang untuk kekuasaan. Secara keseluruhan game ini menakjubkan seperti game pendahulunya yang di luncurkan lebih dahulu.







 Fitur :

Aksi siluman seri game paling terkenal.
Ini memiliki alur cerita yang sangat dalam dan menarik.
Dua karakter dimainkan yang berbeda.
Sangat rinci dan tambahan lingkungan biasanya dibangun.
Ada banyak misi sisi yang mengikuti arus.
System Requirements :

OS: Windows 7 SP1 or Windows 8.1 or Windows 10 (64bit versions)
Processor: Intel Core i5 2400s @ 2.5 GHz / AMD FX 6350 @ 3.9 GHz
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 / AMD Radeon R9 270 (2GB VRAM with Shader Model 5.0)
Sound Card: DirectX Compatible Sound Card with latest drivers


Unknown

Admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.