Breaking News
recent

Game PC Download Free L.A. Noire Full Version


Download PC GameL.A. Noire The Complete Edition Free Game Download Full LA Noire The Complete Edition Game PC Download Free L.A. Noire Full Version PC

LA Noire merupakan game single-player yang berperan sebagai detektif, Cole Phelps merupakan seorang detektif LAPD yang memerangi permasalahan Korupsi merajalela, perdagangan narkoba, dan kematian sangat tinggi. Dalam perjuangannya untuk menelusuri, serta melakukan apa yang benar menurutnya, Phelps harus mengungkap kebenaran di balik serangkaian serangan pembakaran, konspirasi pemerasan, dan pembunuhan brutal. Dalam melakukannya, ia juga harus melawan LA bawah dan bahkan anggota departemen sendiri untuk mengungkap sebuah rahasia yang bisa mengguncang kotanya yang sudah bobrok. Game ini yang sudah menggunakan teknologi animasi baru yang menangkap setiap nuansa kinerja wajah seorang aktor dalam game ini, LA Noire merupakan sebuah kilas balik dari kejahatan kekerasan yang terjadi di kota tersebut dengan adanya detektif yang jujur untuk memberikan pengalaman interaktif. Mencari petunjuk, memburu tersangka, dan memeriksa saksi seperti yang Anda berjuang untuk menemukan kebenaran di kota di mana setiap orang memiliki sesuatu yang disembunyikan.
LA Noire game yang sudah diatur terdapat dikota Los Angeles pada tahun 1947 dan menantang pemain, mengendalikan Los Angeles Police Department (LAPD) detektif, untuk memecahkan berbagai kasus di lima meja kejahatan juga pemain harus menyelidiki TKP untuk mencari petunjuk, menindaklanjuti permasalahan, dan menginterogasi tersangka, serta para pemain, sampai pemain mengungkap berapa banyak dari kasus dari semua cerita yang terungkap. Permainan memadukan unsur investigasi seperti misteri dan memecahkan kejahatan, dengan urutan tindakan serba cepat, termasuk pada kaki dan mobil mengejar, tangan-untuk memerangi-tangan, interogasi dan gunfights.

Persyaratan Sistem Minimum :
* OS: Windows XP SP3, Vista atau Windows 7
* CPU: Intel Dual Core 2,2 GHz / AMD Dual Core 2,4 GHz
* RAM: 2 GB
* HDD: 16 GB ruang disk
* Graphics: 512 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9

Direkomendasikan Persyaratan Sistem :
* OS: Windows XP SP3, Vista atau Windows 7
* CPU: Intel Quad Core 3,2 GHz / AMD Quad Core 3,2 GHz
* RAM: 8 GB
* HDD: 16 GB ruang disk
* Graphics: 1 GB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9

Didukung Kartu Grafis:
Minimum - GeForce 8600 / Radeon HD 3000 Series
Direkomendasikan - GeForce GTX 580 / Radeon HD 6850

Cara penginstalannya :
1. Instal permainan.
2. Copy HANYA update dari folder crack di DVD 2 dalam folder instalasi dan hanya kemudian mencoba untuk memulainya, jika tidak maka tidak akan bekerja. (Memastikan bahwa jalur instalasi tidak mengandung spasi dalam namanya membantu itu bisa dilakukan tanpa kesalahan).
3. Setelah patch diinstal, salin .dll ini dari folder crack yang sama untuk folder instalasi Anda.
4. Ketika Anda memulai permainan untuk pertama kalinya, PUTUSKAN internet, membuat akun secara offline Social Club dari dalam permainan dan menikmati.

Game Download...

Unknown

Admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.