Breaking News
recent

Just Cause 3 PC Game

Just Cause 3 PC Game adalah game Pc yang sangat familiar dengan para penggamer, game action yang sangat di nanti – nanti. Game Pc Just cause 3 mempunyai updatetan sekaligus 3 paket DLC yang luar biasa dan eksklusif dan juga pastinya para penggemar tidak mau ketinggalan. Selain itu game inti di update dengan misi baru penuh aksi, jenis musuh baru, senjata, gadget dan kendaraan unik yang mengubah Just Cause 3 dari pada game sebelumnya.
Dari cerita game ini bahwa dengan terjadinya di Republik Mediterania Medici yang menderita dengan adanya kepemimpinan di Ravello yang sangat brutal yang dikenal dengan istilah Diktator, seorang penguasa yang kejam yang tidak pernah puas dengan kekuasaan. Rico Rodriguez merupakan seseorang yang diutuskan untuk ke sebuah misi untuk menghancurkan palka Agung pada kepemimpinannya.
Features :
  1. Anda akan mengarungi pulau Mediterania yang di katakan merupakan pulau surga dengan kebebasan, melompat BASE dan menyelam bebas tanpa batas.
  2. Glide melalui udara dan menukik di pegunungan dengan wingsuit Anda memberikan cara baru untuk hujan kematian dari atas.
  3. Gunakan Grapple dan Parachute untuk skala bangunan, membajak kendaraan, bergerak cepat atau tether objek bersama-sama untuk cara-cara baru yang kreatif untuk menyebabkan Chaos.
  4. Penyebab kerusakan dalam organisasi di pangkalan militer, pelabuhan, penjara, kantor polisi dan fasilitas komunikasi untuk menurunkan penguasanya.
  5. Mereka mempersenjatai diri dengan berbagai senjata peledak dari senapan dan peluncur rudal ke tank pertahanan dan serangan udara.
  6. dengan adanya berbagai macam kendaraan yang berbeda untuk mendorong termasuk speedboat, jet, helikopter, mobil sport turbo berbahan bakar dan super sepeda yang akan mengelilingi dunia ini untuk misinya.
  7. Dapatkan petualangan dengan puluhan misi tantangan dan koleksi untuk menemukan.




Minimum Requirment :
  1. Operating system : Vista SP2 / Windows 7.1 SP1 / Windows 8.1 (64-bit Operating System Required).
  2. Procesor : Intel Core i5-2500k, 3.3GHz / AMD Phenom II X6 1075T 3GHz.
  3. Memory : 6 GB RAM
  4. Grapich : NVIDIA GeForce GTX 670 (2GB) / AMD Radeon HD 7870 (2GB).
  5. Hardisk : 54 GB available space 

Unknown

Admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.