Breaking News
recent

BattleField : Hardline


Dalam permainan ini anda berperan sebagai detektif Nick Mendoza dalam permain game tunggal unutk memerangi kejahatan sebagai polisi harus sigap karena dalam misi – misi ini penjahat brgerak cepat. Anda merupakan di salah satu posisi garis depan di antara yang lain, disini anda memerang sebgai pemegang kendali dengan menggunakan taktik baru dan juga berperan sebagai intelejen untuk memperoleh sebuah cara supaya bisa mematikan kekuatan guna penangkapan. Disini juga anda harus memanfaatkan dan gunakan strategi dan kerjasama sebagai kunci  kemenangan dalam peperangan dengan di lengkapi berbagai senjata canggih dan otomatis.

ScreenShoot




System Requirements Minimum :
OS: Windows Vista SP2 64-bit (with KB971512 Update)
CPU: Athlon II/Phenom II 2.8 Ghz, Intel Core i3/i5 2.4 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics card: ATI Radeon HD 5770 (1GB), Nvidia GeFore GTX 260 (896 MB) – DirectX 11
  
LINK DOWNLOAD

Link Mega

Link UPloaded

Link Turbobit
Download

Link Uptobox

Link 1Fichier

Catatan :
Pilih bahasa Anda di setup menu sebelum memulai installasi (Untuk mengubah bahasa setelah instalasi, ikuti petunjuk ke CPY.ini)
Crack Fix dari CPY (Jika Anda ingin memulai permainan baru, Anda dapat menyalin Crack langsung), tetapi jika Anda tetap untuk bermain dengan lama Anda ingin menyimpan Baca instruksi dalam \"make old saves to work\", jika tidak Anda akan kehilangan lama Anda Simpan)

Unknown

Admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.