Breaking News
recent

Cara treatment mengeluarkan jarong black opal sempur by bocoran para seller

Cara treatment mengeluarkan jarong black opal sempur by bocoran para sellerSelamat jumpa para pengemar batu black opal, bagaimana anda sudah berhasil kah mengeluarkan jarong pada batu black opal yang khususnya jenis sempur ?. anda pasti sudah sering melakukan treatment untuk mengeluarkan jarong dengan berbagai cara dari yang cara yang alami maupun sampai cara yang ektrim, nah biasanya anda ada yang berhasil maupun ada yang tidak berhasil.
hasil treatment kalimaya black opal sempur
hasil treatment kalimaya black opal sempur

Tapi selama kami pantau dari berbagai group sosial media, masih banyak yang bingung bagaimana caranya untuk mengeluarkan jarong pada batu black opal yang berjenis sempur, namun ada juga yang sudah mengerti cara mengeluarkan jarong akan tetapi masih banyak yang gagal serta keberhasilnya mengeluarkan jarong masih sedikit.
Dari sekian banyak kegagalan dalam menekuni berbagai cara, harusnya kita pilih salah satu cara saja dan kita tekuni, bagaimana cara yang tepat dan cepat untuk mengeluarkan jarong, serta kita harus konsisten dengan cara treatment itu juga sabar akan menunggu keluarnya jarong.
Kami di sini akan memberi langkah – langkah treatment untuk mengeluarkan jarong pada batu kalimaya black opal yang berjenis sempur, inti dalam mengeluarkan jarong yaitu harus tetap pake pemanasan atau kontak dengan panas, berikut langkah – langkahnya :
  • Langkah awalnya cari bahan yang bagus yang siap di treatment, yaitu cari bahan yang fresh, bersilika bening juga banyak serta berlumpur tipis.
  • Bila sudah memenuhi bahan yang kita coba untuk treatment serta bila anda mendapatkan batu black opal yang berlumpur tebal, hendaknya di kikis tipis lumpurnya.
  • Setelah sudah tipis lumpurnya, hendaknya bahan batu black opal di jemur kering, di jemur sampai kadar airnya tidak ada.
  • Bila sudah kering kita bisa gunakan cara dengan memakai cara kontak langsung dengan yang panas, seperti bubuy, bakar, panggang dan goreng.
  • Tapi kami rekomendasikan dengan cara di goreng saja, supaya menjaga batu tidak over heat dan pecah.
  • Tetapi dengan cara di goreng juga bisa overheat atau pecah, cara menggorengnya supaya tidak ovearheat yaitu kita rebus dulu minyak baby oil selama 5 menit.
  • Bila sudah 5 menit maka matikan apinya, celukan batu black opal yang sudah kering ke dalam minyak yang habis di rebus.
  • Bila sudah masukan bahannya semua maka tunggu minyak sampai dingin.
  • Setelah sudah dingin maka angkat batunya serta anda cek – cek bahan dan pisahkan bahan yang sudah berjarong dengan yang tidak.
  • Bila batu black opal yang anda sudah bagus atau sudah banyak bisa di lanjutkan dengan treatment oven lampu atau dnegan treatment jemur matahari yaitu dengan minyak baby oil.
  • Selama dalam treatment oven atau jemur sebaiknya gunakan panas yang stabil juga panasnya 24 jam.
  • Kenapa 24 jam, karena supaya batu dalam keadaan hangat atau panas yang stabil terus untuk mengeluarkan ataupun mematangkan warna jarongnya
  • Nah bila ada bahan yang masih belum keluar warnanya atau warna masih 1 sampai 2 titik bisa di lanjutkan dengan treatment goreng, langkah yang ke dua ini dalam mengoreng bisa masukan saja batu black opal ke dalam minyak terus di goreng, bisa juga minyak di rebus dulu stelah 5 menit batu di celupkan.
  • Bila anda ingin melbarkan atau memperbanyak jarong bisa di goreng yaitu maksimal kalau bisa 3 sampai 4 kali penggorengan.
  • Selanjutnya langsung ke treatment lanjutan dengan treatment oven lampu atau dengan jemur matahari yaitu dengan minyak baby oil, jemur atau oven kalau bisa minyaknya becek – becek saja selama oven atau jemur matahari.

Demikian cara treatment untuk mengeluarkan warna jarong dengan cara yang jitu, cara treatment tersebut kami mendapatkan bocoran dari para master maupun para seller batu black opal, selama kami survei bahwa kebanyakan para master atau seller menggunakan cara tersebut yang menghasilkan warna jarong yang cepat juga hasilnya maksimal.


SELAMAT MENCOBA
Unknown

Admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.