Breaking News
recent

cara mengeluarkan jarong pada black opal dengan oven dan bakar


Dari berbagai alternatif cara treatment pastinya dapat menghasilkan jarong yang diinginkan, tapi biasanya banyak cara yang salah satunya sudah anda coba juga hasilnya mengecewakan ataupun kurang maksimal itu karena awal dari urutan cara treatment maupun berganti – ganti cara, bisa jadi karena tidak konsisten serta tidak sabar menunggu keluarya jarong pada black opal.
Selama memakai salah satu cara treatment kita harus konsisten dan sabar, itu kunci dari semua yang akan menghasilkan jarong pada black opal. Bila ingin yang maksimal juga hasil yang sangat memuaskan, jika mengawali treatment batu black opal harus dari bahan baru ataupun fresh dan belum kena treatment lainnya atau belum kena minyak. Sebelumnya kita harus cari bahan batu black opal yang fresh dan yang bergetah bening ataupun kebiruan, carilah bahannya di tempat seller yang rekomendasi serta mempunyai stock bahan yang super, baca : cara memilih bahan batu black opalyang bagus dan super.
Kalu sudah mendapatkan bahan yang bagus maka langsung ke tahap awal yaitu :
  1. Bahan yang masih fresh baiknya di kikis lumpurnya sampai lumpurnya tipis dan jemur kering selama sehari, bisa juga menggunakan alternatif di Oven kering dg magicom, bisa bubuy atau goreng kering.
  2. Setelah habis di oven kering, angkatlah dan dinginkan sampai batu rasa anget lalu rendamlah dengan minyak baby oil full badan, setelah beberapa menit cek satu – satu bilang yang sudah ada jarong 1 – 2 titik atau ada jarong kembang maka pisahkan dari lainnya.
  3. Bila ada batu black opal yang belum keluar jarongnya, maka lanjut ke tahap kedua yaitu rebus minyak serta batunya dengan oven magocom sampai minyak mendidih dan matikan bila minyak sudah mendidih, lakukan berulang – ulang bila batu ada yang belum keluar jarongnya.
  4. Bila yang sudah keluar jarongnya maka lanjutkan tahap di bakar dengan lilin 5 menit bertahap di lakukan sehari bisa 2 kali.
  5. Dalam melakukan pembakaran dengan lilin hendaknya di goyang – goyang pada saat pembakaran serta dalam pembakaran dengan lilin baiknya jangan di ujung apinya, setelah habis pembakaran tunggu anget batunya terus di masukan ke minyak baby oil.
  6. Dalam melakukan treatment kita butuh kesabaran, ketelitian serta konsisten dalam melakukan caranya jangan ganti – ganti cara treatment bila menginginkan hasilnya. Serta bila ingin hasilnya perlu juga feeling dan kita harus memahami mengetahui karakter bahan yang kita gunakan untuk di treatment, itulah yang kami bisa berikan kepada anda cara yang mudah dan dapat menghasilkan maksimal nantinya.


****** SELAMAT MENCOBA *****
Unknown

Admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.