Breaking News
recent

Cara melebarkan dan peningkatan silika pada Black opal sempur


Bagaimana sobat pencinta black opal penasaran dengan jarong ?, biasanya para pencinta masih banyak yang masih penasaran dengan cara memunculkan atau mengeluarkan jarong, karena dari semua permasalahan itu dari bahan yang kita coba untuk mengeluarkan jarong yaitu dengan cara treatment. Tapi kita disini membahas cara meningkatkan silika atau jelly sebelum melakukan proses selanjutnya dan sebelum kita lakukan sebaiknya kita harus jeli dalam pemahaman dalam memilih bahannya serta gunakan filling kita dalam memilih black opal secara teliti, sebab apapun caranya baik pelebaran ataupun treatment akan sia – sia saja. Nah setelah kita sudah mendapatkan bahan yang bagus sebaiknya kita gunakan cara pelebaran atau peningkatan silika atau jelly supaya hasilnya akan sangat memuaskan bagi anda. Adapun caranya :

cara meningkatkan Silika atau Jelly pada badan black opal :
- air kelapa tua 1 liter
- garam 1 sendok
- sitrun 2 sendok/ air jeruk nipis 10mili
- gula pasir 1 sendok,
- abuk sekam padi 1 gelas
- air daun sirih 10 mili
- 1 buah mengkudu busuk



semua bahan diatas campurkan kemudian masukan ke toples atau botol kaca serta bahan black opal lalu tutup kedap udara dan simpan ditempat teduh atau gelap selama 1-2 minggu terlebih dahulu sebelum kita melangkah ke treatment.
Tapi sebelum anda lakukan cara diatas sebaiknya  anda cari bahan yang sedikit lumpur, bergetah, bahan keras dan lain – lainnya.


Unknown

Admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.