Breaking News
recent

Penyebab silika pada batu black opal menjadi uban atau mati

Dalam melakukan treatment harus serba teliti ketekunan serta esktra hati – hati, karena bial kita melakukan kesalahan sedikit saja akan mengakibatkan fatal, yang nantinya akan sia – sia daalam melakukan treatment juga kita rugi waktu, bahan black opal, rugi racikan minyak dan lain – lainnya.
treatment black opal
Hasil treatment black opal dengan goreng
Maka bila kita melakukan treatment harus butuh kesabaran, ketelitian serta konsisten dalam melakukan cara treatmentnya, jangan barganti cara treatment bila menginginkan hasil yang maksimal. apabila ingin hasilnya perlu juga feeling serta harus memahami mengetahui karakter bahan yang kita gunakan untuk di treatment.

Ada beberapa Penyebab silika menjadi uban bila kita tidak konsisten dalam melakukan treatment ataupun kita harus paham caranya yang kita lakukan, kami menyimpulkan jelly yang bisa berubah menjadi uban seperti karena kepanasan dan terjadi pengkristalan secara mendadak serta suhu yg tidak stabil, jadi perlu di perhatikan seperti :

Waktu bubuy harus tahu waktu berapa lama dalam melakukannya.
  1. Pada saat panggang jangan sampai mengeluarkan api atau api jangan mengenai langsung dengan bahan black opal.
  2. Waktu mengoreng perlu perhatikan api jangan terlalu besar juga waktu pengorengan jangan terlalu lama.
  3. Waktu penjemuran terlalu lama serta apabila badan bahan black opal mengering bisa menyebabkan jelly memadat
  4. Yang terakhir perlu di perhatikan bila perendaman dengan minyak gosok, takarlah sesuai dengan ukuran serta lebih bagus minyak jangan terlalu panas atau minyak gosoknya jangan berlebihan.

Begitulah saran dari kami yang telah mengamati beberapa hal yang dapat menyebabnya jelly pada batu black opal berubah menjadi uban, bisa jadi jelly belum waktunya keluar dari batu black opal sudah membeku di dalam batu black opal, itu sebabnya salah satu yang di bilang tidak keluar jarong.


Terima kasih
Unknown

Admin

1 comment:

Powered by Blogger.